• Info menarik nih gan

    Loading...

    Senin, 12 April 2021

    Empat hal penting dalam manajemen kualitas menurut Crosby (1979)

     

    Empat hal penting dalam manajemen kualitas menurut Crosby (1979)

    1> Definisi Kualitas : Kualitas adalah kesesuaian dengan kebutuhan.

    2> Sistem pencapaian kualitas : merupakan pendekatan rasional untuk mencegah cacat atau kesalahan.

    3> Standar kinerja : standar kinerja perusahaan atau organisasi yang mempunyai orientasi kualitas adalah tidak ada kesalahan (zero defect).

    4> Pengukuran : Pengukuran kinerja yang digunakan adalah biaya kualitas. Dalam kenyataannya, Crosby menekankan biaya kualitas seperti biaya pembuangan dan pengerjaan ulang terhadap produk yang cacat, biaya persediaan, biaya inspeksi dan pengujian, dan sebagainya.

    EKMA4265 - Manajemen Kualitas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar